Kafilah Al fatihah


Kafilah Al fatihah
            Kafilah Al fatihah adalah novel karya dari Je Abdullah. Buku ini adalah yang pertama dalam model pendekatannya. Sulit dibedakan antara sedang membaca sebuah cerita atau menyimak renungan mendalam tentang pesan-pesan ilahi.
          Pada bab pertama, Je Abdullah menceritakan tentang sebuah cerita yang dipersembahkan untuk Ulek Wah Kak Tuan tentang sebuah kisah kematian sang ibunda tercinta. Pada bab-bab berikutnya novel ini menceritakan banyak kisah-kisah menarik.
          Keterlibatan banyak karakter dalam novel ini yang berasal dari banyaknya latar belakang memberi kesan bahwa al-quran diturunkan untuk semua. Ayat-ayat quraniyah dan kauniyah hadir dengan indah secara bersamaan. Penulis berhasil menawarkan sebuah model baru dengan menaburi kandungan Al-Quran secara ringan dan suka cita.
          Kisah penjelajah al-fatihah dalam novel ini mengajak seseorang bekerja sama menelusuri tujuh pintu semesta yang menghantarkan seseorang menuju ke puncak kesuksesan.dalam buku ini banyak kisah-kisah teladan yang patut untuk dicontoh.


Sumber: belum tau, yang jelas bukan punya saya. Maybe ada yg tau bisa komen.

Komentar

Posting Komentar